Sabtu, 21 Maret 2009

what a nice meeting

what a nice meeting with u.. penasaran ? sebenernya engga sih... biasa aja... cos aku sekarang males banyak ber-ekspektasi. Jadi ya biasa aja waktu nemuinnya. Sebelumnya kupikir aku bakal canggung banget... ternyata kebalik justru aku yang bisa nguasai keadaan, berusaha sesantai mungkin... eh bukan berusaha si... tapi tiba2 aja aku bisa nyantai dan menguasai keadaan... ya.. mungkin karena ak tampil tanpa beban, tanpa ekspektasi berlebihan... tapi sebenernya dalam hati aku juga agak deg2 an demi mendengar sesuatu yang tanpa konsep meluncur begitu aja, begitu santai, dan anehnya kadang begitu retorik.... santai menanggapi begitu lupanya tentang siapa penyapa awal... alasan menyapa ... konyol!!! ya tapi itu adalah sebuah kekonyolan yang not bad haha !!!! So, setelah yang menyenangkan datang, kemudian hadir kekosongan... sebenernya aku ngerasa aa gim gitu... tapi ya udahlah... toh dunia maya ada dimana2... so thank you so much my friend... and see you next time...

Tidak ada komentar: