Jumat, 20 Maret 2009

muak

muak sama tampang senyum dimana-mana, jangan2 senyum itu palsu... jangan2 mereka ga ngerti sama yang mereka omongin sendiri atau bahkan mereka janjikan.... aduh semoga itu cuma jangan2.... karena kalo beneran waduhhhhhh kasian banget mereka... mesti mempertanggungjawabkan sesuatu yang berat banget taruhannya....

muak! sama kinerja ku yang ga smart working blas... muak sama kinerja yang ga efektif efisien... buang buang waktu... padahal dulu niat banget kerja buat ngibad sama Allah... duuuh ternyata susah juga...

muak muak sama orang2 yang lain dimulut lain di hati... senyum dipasang tapi aslinya siap nendang dari belakang... buat apa yang kaya gitu dipiara... bikin sakit jiwa ujungnya...

muak ! sama orang yang selalu mengganggu... yang udah dibantuin malah nikam dari belakang...

muak
muak
muak

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Aduh neng.... kalo senyumku gimana ?

STORY OF MY LIFE mengatakan...

SETUJU BANGET NIH,AKU SK YG DI BANTU MALAH MENIKAM DARI BELAKANG,KATA2 ITU PAS BGT DEH,KRN AKU JG NGALAMI HAL YG SAMA,