Senin, 09 Maret 2009

chikungunya ? or just f****n immune disease biasa ??

Seminggu kemarin sempet ambruk... badan ga bisa diajak kemana-mana... awalnya sih panas dingin plus lemes gitu, pas ke dokter dikasi obat mag , penurun panas sama obat daya tahan tubuh... katanya si karena sering hujan-hujan... tapi kenapa dokternya mukanya agak bingung ya ? pas mau pulang si dokter sempet pesen untuk kembali lagi kalo panas nya masi tinggi... yeah... semoga obatmu ini manjur deh dok, jadi ga perlu balik lagi, bokek tau... batin sih hehehe
Besoknya panas belum turun tapi males banget buat balik ke dokter lagi, males ngantrinya, males cos lagi lemes, males nambah obatnya lagi, males takut bokek hehe.. jadi kuputuskan nunggu sampe obatnya abis dulu.... eh belum abis obat nya tiba2 muncul bintik2 merah, plus gatal samwhere di balik kulit uuuuuuhhhhhh males banget... ibuku bilang itu gabagen so, mulai lah aku dicekoki sama obat2 tradisional, larutan2 kuning tua yang bikin eneg tapi ya kuminum aja..terus belum lagi obat dari apotik khusus gabagen ahhhhh !!!! males banget mesti minum obat plus larutan konyol, ga bisa kemana2 karena lemessssss plus badan merah2, ga boleh mandi, uuuuhghhhhfff.... males banget !! whadda f****n immune disease !! akhirnya 3 hari kemudian semuanya mereda... penyakitku kayanya bosen banget tinggal di badanku hehee.. setelah seminggu ga masuk, akhirnya aku ngantor juga... tapi asli masih lemes banget... lucunya pas ngantor lagi aku tuh kaya dimudahin banget sama ALLAH, kerjaan bisa beres pas gua balik, jadi ga perlu balik lagi malemnya.... uuu pertolongan banget deh...

Besokannya, ganti ibuku yang sakit, pas ke dokter yang sama, ibuku ditanya tentang aku, terus setelah bilang gejala2 plus bintik2 merah plus rasa lemes yang semakin menjadi2 itu ... lalu si dokter bilang kalo aku sakit CHIKUNGUNYA.... What !!!!!!!!!!! chikungunya??? perasaan aku kenal penyakit ini pas di berita doang, ternyata aku udah berhasil banget mengidapnya hehe Kata si dokter, aku terbantu sama obat2 yang dicekoki ibu dan bapakku hehe hemmmmm lagi2 pertolongan nih... untungnya ga salah obat.... jadi apakah obat gabagen itu sama dengan obat chikungunya ? ah ga tau deh... tapi jangan niru deh... cos ini kan kebetulan aja hehe kalo sakit apa aja mending langsung ke dokter aja.... hehehe

Tidak ada komentar: