Minggu, 15 Maret 2009

Alfa.... Dimana kamu berada ????

Aku mengenal chat sejak 10 tahun lalu. Banyak peristiwa terjadi selama itu. Salah satunya tentang seorang bernama Alfa. Waktu itu entah bulan Juni atau Juli tahun 2000. Di hari terakhir UMPTN (waktu itu aku ikut UMPTN di Surabaya) aku sempet2in buang suntuk lewat chat. kenalan sama satu orang cowo namanya Alfa. setelah beberapa waktu chat, berlanjut telepon. Sampai akhirnya aku kuliah dia masih suka nelpon. Tapi akhirnya suatu waktu hubungan Surabaya-Bogor terputus. Entah karena apa. Aku bingung banget kehilangan temen seperti dia. Mana aku ga tau nomor telepon dia. Pokoknya buta banget tentang dia. Yang aku tau dia waktu itu D3 Pikti ITS. HUfgh..... aku ngerasa keilangan banget... cos dia termasuk temen yang enak banget diajak ngobrol.... Usut punya usut waktu balik kampung pas liburan... kakakku bilang kalo ada yang telepon nyari aku. Dia orang Surabaya. Dan sama kakakku yang ga percayaan sama orang ditutup begitu aja, cos dia ga percaya aku punya temen di Surabaya...... Hiks.... saat itu aku sebel banget ama Alfa... kok bisa si ngilangin nomer teleponkuyang di Bogor...uuuuhhhhhhh dan sampe sekarang aku bener2 hanya merindukannya.... sangat... apa aku ikut termehek-mehek aja ya... hehehe... Alfa... mungkin ga ya kita ngobrol lagi ?????

Tidak ada komentar: