Rabu, 15 Oktober 2008

CINTA HANYA MILIK ORANG KAYA !

Siapa bilang cinta milik semua orang! Cinta itu hanya milik orang-orang yang kaya. Anda jangan buru2 nge judge negatif dan meninggalkan tulisan ini. Kalo Anda perhatikan baik-baik, pasti Anda juga naksir dengan orang yang lebih kaya dari Anda. Kaya disini ga selalu kaya materi, bisa kaya otak, kaya tutur bahasa, kaya ilmu, atau bahkan kaya rayuan... ya kaya rayuan, mungkin anda termasuk orang yang ga bisa merayu, maka begitu anda ketemu dengan orang yang mampu memberi rayuan melebihi Anda, pasti Anda jatuh cinta padanya... Beneran deh.. Weits jangan buru2 nolak dulu... coba anda cermati, setidaknya pasti Anda pernah kagum dengan orang yang mempunyai kelebihan dibanding Anda, nah kemudian kagum tersebut berkembang menjadi rasa "aneh" seperti rasa ingin penasaran. Dan kemudian rasa aneh tersebut berkembang menjadi cinta. HAHAHA Selamat Jatuh cinta.
Kembali ke kalimat pertama diatas. Ya, cinta bukan milik semua orang. Dia hanya milik orang kaya !! orang kere ga berhak dapetin cinta ! Bahkan sekere-kerenya orang pasti milih orang yang setidaknya kerenya selevel di atasnya ! Jadi kesimpulannya, segera miliki kekayaan ! Segeralah jadi ORANG KAYA !! Biar banyak orang jatuh cinta kepada Anda ! Bahkan duniapun akan tersenyum pada Anda jika Anda adalah orang kaya ! Hayuk Mari Jadi Orang Kaya ….!!!! Katakan pada dunia bahwa anda orang kaya…

Hey Bagi Anda yang tidak "terpilih" karena orang yang Anda cintai ternyata lebih memilih orang yang lebih kaya, lebih pintar, lebih menggoda.... JANGAN SEDIH.... JANGAN SEDIH.... jadikan itu sebagai pemicu bagi Anda untuk lebih kaya, lebih smart, lebih menggoda... Semangat ! Semangatlah untuk berpotensi lebih... Jadilah bola bekel, semakin keras dibuang kebawah ... semakin tinggi Anda melenting... Sepakat ????

- catatan sinting saat otak lagi miring… mencintai seorang yang ga mungkin dimiliki HAHAHA yang ternyata lebih memilih orang yang lebih kaya, lebih segalanya ! Selamat tinggal cinta ! Selamat berbahagia ! Buat yang terkasih di luar sana, yang lagi ketimpa cinta, MAKAN TU CINTA !!!!!!!!!!

4 komentar:

nino mengatakan...

Saya jadi ingat lirik satu lagu dangdut yang tadi barusan kedengaran di radio.

Begini :

Emang sakit di tinggalin ...
Tapi jangan dipikirin ...
Masih banyak teman lain ...
Biar kamu disahabatin ...

Jangan gila dong ...
Cowok bukan dia aja ...
Jangan gila dong ...
Masih banyak yang lainnya ...
Jangan gila dong ...
Malu sama kucing garong ...
Jangan gila dong ...
Masih banyak yang berondong ...

So, jangan gila dong ...

nino mengatakan...

Cha, kebetulan aku jalan-jalan nemu ini :

Cinta gak melulu soal perasaan. Cinta gak ditandai dengan perasaan penasaran ketika seorang lelaki baru saja bertemu dengan seorang perempuan (yang ia anggap) cantik (lebih kaya gitju ... dalam hal cantek). Ya, mungkin saja mereka bisa menjadi pasangan yang "hidup bahagia selama-lamanya", tetapi tentunya gak semuda itu perasaan tersebut disebut cinta. Itu cuma perasaan tergila-gila (infatuation) yang keberadaannya hanya sementara.

Lebih jauh lagi, cinta adalah soal keputusan (tuh, kan). Keputusan untuk menerima seseorang apa adanya, termasuk kelemahan dan kejelekannya (terserah ia mo kaya pa miskin).

Ini bukan hal mudah, karena bagaimanapun kita akan mudah merasa kecewa ketika menjumpai ketidaksempurnaan.

So, jangan gila dong ...

endung-mustika mengatakan...

Tea.k bilang ....
Cha…. Menurut aku .. Cinta itu milik semua orang . Milik aku , milik kamu dan milik mereka yang berani memperjuangkannya . Dan kalaupun setelah kita berjuang kita harus melepaskannya , yakinkan bahwa kita melepaskannya bukan karena orang tersebut berhenti mencintai kita , melainkan karena kita mendapati dia akan lebih bahagia kalau kita melepasnya.

Mungkin saja hati akan terluka ……
Mungkin saja hati akan berkeping – keping .
Di saat itulah kita belajar arti cinta sejati , bahwa Cinta tak harus memiliki .
Emang Cha….. sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita , tapi ingatlah , lebih menyakitkan mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
Jadi…. Sekarang ….. kalau udah ngerasa Feeling langsung tembak yach…. Karena bisa jadi itu mungkin kesempatan kita yg terakhir. Selamat berjuang …temukan Cinta Sejatimu.

arysakty mengatakan...

terimakasih...semuanya... terimakasih atas perhatiannya dan saran2 yang dalemmmmm banget...
ditunggu advice2 dalemmmmm lainnya hehehe