Kamis, 16 Oktober 2008

ikhlas

woisszzz ni kata kayanya mudah banget diucapkan.... tapi berat banget buat dilakuin Men ! Aduh gw menyerah deh kalo buat satu kata ini ! Baru-baru ini gw baru di sadarkan sama Allah tentang arti IKHLAS sesungguhnya. Demi mempelajari hanya 0,000000.....1 ppm (part per million) ni ilmu aja gw udah ga kuat... dan seperti biasa ngungkep muka pake bantal semaleman suntuk adalah pelariannya .... Eh bermalem2 suntuk deng ! Ikhlas... mungkin sebagian orang yang bersih hatinya mudah banget ngelakuinnya Men ... tinggal arahkan kursor ke tombol memasrahkan problem yang lagi dimiliki sama Sang Pembuat Hidup ... tekan enter .. udah deh selesai tu masalah diikhlaskan... Tapi sayangnya gw bukan orang yang bersih hatinya Men ! meski udah berusaha sekuat tenaga memaafkan orang2 (yang biar Allah aja yang kasih balesannya-tu kan gw belum ikhlas) yang bersangkutan... tapi teteup aja gw belum biasa pasrah sepasrah-pasrahnya.... hari ini pas dalam perjalanan tiba-tiba aku mengulangi satu kata terus menerus.... LA KHAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAH HIL ALIYYIL ADZHIM... Ya Allah Engkau Maha Tahu... betapa kecilnya kekuatanku membendung semua ini... Akhirnya kuputuskan Ya Penciptaku... kualirkan saja semua ini... dalam aliran2 kecil yang entah sampai kapan baru selesai...

HUFGH bayangkanlah... bagaimana rasanya kehilangan sebuah ENERGI ? Energi yang telah menyusupi tubuh lemahmu. Membuatnya kuat kembali setelah 8 tahun termakan memori buruk ? Sebuah energi yang datang tak diundang, dan pulang dengan dicabut paksa.... bagaimana rasanya ? Bagaimana ? Berantakan ? Amburadul ? membuat setiap harimu menjadi Freak ! Freakin Monday, Freakin tuesday, Freakin wednesday... freakin freakin... Tapi gw ga bisa gini terus... gw mesti cepet pulih... Bukankah orang dewasa ditakdirkan untuk cepet pulih dari keadaan ... segera berdiri kembali... mengangkat muka lagi...

LA KHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH HIL ALIYYIL ADZIM...

Tidak ada komentar: