Sabtu, 20 Februari 2010

like a fireworks

semuanya seperti fireworks... melesat ke angkasa, meledak, membuncah membentuk sesuatu yang hidup dan berwarna, menghiasi langit gelap malam, dan sedetik kemudian menjadi debu berserakan yang menyatu dengan udara malam yang juga gelap.. menghilang..

situasi yang berwarna tiba-tiba jadi penuh luka.. huffff.. berat... berat bagiku.. tapi semua mesti jalan terus bukan?? keep on moving kalo kata si FIVE...

aku merasakan kehilangan, tapi itu semua karena salahku juga.. itu karena aku yang terlalu menjebakkan diri ... aku yang terlalu larut dalam kesenangan .... huffff berat tapi toh aku telah melalui semua hal yang berat dengan baik-baik saja bukan ?? (hibur sisi hatiku yang laen)....

dan aku kini ingin tetap melaju, dengan sisa-sisa yang aku punya...

Tidak ada komentar: