Selasa, 11 November 2008

hilang

Aku hilang beberapa saat. Kehidupan yang terlalu cepat berubah ? Atau aku yang tak berdaya diseret perubahan... entahlah... toh mana yang benar aku tak peduli... karena aku tau pasti, bahwa faktanya aku memang sedang ketinggalan.

Kemajuan peradaban di luar sana seperti membawa moralku menjadi agak terbelakang. Bengong. Bingung. Gimana ya cara mengejar ketertinggalanku ?? mungkin dengan mengisi kembali neuron otakku dengan getar ilmu. Tapi aku dah males baca. Entah karena dah sempit waktu, atau mataku yang cape udah ogah liat huruf tiap saat. Aku pengen banget belajar lagi. Aku pengen banget punya guru lagi. Aku ga mau hilang lagi. terbelakang....

Merasa seperti teko yang terus menerus mengisi tapi tak pernah diisi kembali... hampa.. Jadi aku mesti ber"isi" lagi hehehe....

If U were me ? what will u do ??

Tidak ada komentar: