Jumat, 03 Desember 2010

Catatan setelah dua minggu satu hari

dia peka bau ikan asin, bau ga enak, dan banyak bau bau an lainnya...
sementara aku cuman peka bau bantal lama.

dia akan sangat geli waktu ketek nya disentuh
aku akan sangat geli waktu p****t ku kesenggol kakinya

yeah thats us, setelah dua minggu satu hari ini nikah...
beda, namun tetap satu aja..
ya.. layaknya bhinneka tunggal ika..

aku sekarang berubah, ga nyaman makan kalo ga bareng dia.
Maia banget dah, "aku mau makannnnn ... ku ingat kamu..." hahahha

Hal paling menyenangkan adalah waktu bisa makan bareng satu piring, satu sendok.. hemm menyenangkan bisa menyuapinya... membuat tak mandiri memang, tapi aku suka melakukanya.. so .. whateverrrrrrr :)

Sementara kadang aku sendiri ketawa, waktu masih sering kaget waktu tiba2 liat dia dah serumah ama aku :)...
ga percaya, statusku dah berubah sejauh ini..
kadang masi aga kaget sholat dah ada yang ngimamin, cium tangannya pas abis salam itu menyenangkan sekaliiiii...


Semoga ini berjalan tidak hanya saat bulan madu seperti ini aja :)

Tidak ada komentar: