Senin, 11 Oktober 2010

baju

Akhirnya.. baju buat resepsi ama temu udah jadi.. HEmmm tapi kamisol nya begitu pas di badan :( ... Ni baju resepsinya
dipoto saat masi anget2nya di penjahit :)... Ehm.. sekedar mau curhat, sebenernya tu penjahit si oke, banyak ngasi saran dan masukan juga, tapi yang ga enak itu adalah, masalah harga. Padahal di awal dah sepakat harganya, tapi pas akhirnya eh jadi lebih. Jadi sewot, jadi malesssss. Mending di awal dikasi tau aja harga jadi segini, tapi eh ini engga, trus motif kainnya ada yang kebuang. Taunya, waktu liat lagi. Kainnya tu motif di bawahnya tu lebar, sekitar 20 cm, sepanjang kain (2 meter). Eh jadinya cuma sekitar 50 cm. yang satu setengah meter entah kemana. DAM*... Males ama tu penjahit :( .. Tapi ya udahlah, ini pelajaran berharga, jangan terlalu percaya ama orang. Sok pinter aja waktu di depan orang. Mungkin itu lebih baik. BIar ga dikibulin.

2 komentar:

gayatri mengatakan...

bagus koookkk... ^^

arysakty mengatakan...

bagus.. tapi lumayan bikin senewen mikirin sisanya :(