Rabu, 22 September 2010

persiapan.. persiapan...

wow... lama boneng ga maen kesini... hey all.. 23 september 2010 pengen nulis blog lagi, setelah beberapa hari ini pusing banget dijejali blog2 orang laen hehe.. yup demi referensi menghias peningset, beberapa hari in aku seluncuran terus nyari gambar kembang-kembang yang bagus, cara membuat, bahannya apa, menimbang bikinnya susah atau engga, baru nyoba nyobi... Btw setelah seluncuran itu baru tau kalo aku sekarang begitu terkurung ama fesbuk, hampir pasti seluruh waktu ku di depan internet ga jauh dari fesbuk, sementara dunia luar sana dah sedemikian berkembang.. helllooooo... apa kabar dunia ??? YAh meski pun dunia yang ga kuikutin adalah tentang bunga hias yang sekarang lagi IN banget, tapi bagiku itu segalanya :p.. lebayyy..

Tau ga, kalo sekarang ini bunga hias yang lagi in itu adalah bunga dari stocking bekas... yup BEKAS ! tapi jadinya oke lo... malah menurutku lebih mendekati aslinya dibanding bunga dari krep atau kertas lainnya. Setelah dapet referensi, dapet info bahan2nya, langsung de tanya2 yang punya stocking bekas :p... secara manalah aku punya stocking :p.. Tapi setelah di rumah, baru keinget, aduh kok kayanya jijik ya hahahhaa.. mending ga jadi aja dehhhhhh !!!!

Tapi btw, blog2 yang punya gambar2 bagus tentang bunga stocking tu kok malah blog berbahasa Malaysia ya ? hemmmm tau de.. dan mereka tu peningsetnya hampir pasti selalu pake bunga stocking gitu, kayanya emang khas sana de.. Dah gitu peningset mereka tu mewah2 (hemm ga tau juga si, mungkin nge-blog emang orang2 tajir kali ya :p )...

Selain ribet tentang hias peningset, juga lagi ribet mikir baju. Hadeh baju buat acara Temu ku ternyata jadinya biasa banget. Kemaren pas maen ke penjahit nya, terus ngintip bajunya, hadeh biasa banget. Ehm mungkin karena belum dikasi payet apa ya ? ga tau juga de, yang pasti jadinya biasa gitu, makanya kemaren aku nambahin aksesoris tile gitu di depannya, jadi menjurai di depan.. aduh dah kadung big expectation ama ni baju tapi kok jadinya biasa yak ? dah gitu kesalahan pula.. Aturan kemaren kain buat kamisol nya biasa aja, karena toh ketutup ama pola baju yang buanyak di bagian depan. Tapi yawis lah, btw setelah kupikir2 tu kain kayanya nyisa banyak de polanya... hemm mungkin pelajaran buat anda yang mau menikah, carilah model baju kebayanya dulu, baru beli kainnya.. oke...???

Hei tapi semuanya ini menyenangkan loh, ribetnya, deg2annya pas mersiapin segala macem, semuanya emang menyenangkan kalo dinikmati :p... tapi tidak tentang hati...

Yup, kata orang sebelum pernikahan tu akan banyak godaan rintangan yang membuat kendor hubungan (hemm tapi kalo menurutku si malah menguatkan hubungan.. ).. Dan begitu pun dengan kami. BIsa dibilang hubungan kami ini masih belum ter uji. Karena dulunya hanya penuh dengan suka suka. Kami jarang bertengkar. Paling ngambek2an. Dan masa tensi tinggi pada hubungan kami pun datang juga. Bener2 ROCK.. ga usah diceritain apa dan gimananya, yang perlu diceritain adalah dampaknya pada hubungan kami aja.. Tadinya bener2 STUCK... tapi akhirnya masalah itu malah mendekatkan kami. Bisa dibilang, setelah kejadian itu, kami malah saling ngerti. Lebih ngerti dibanding sebelum2nya. Dari situlah aku berpikir bahwa bener adanya kenapa ada orang yang bilang pasangan yang akan menikah akan menghadapi banyak godaan, yup.. itu bless dari Allah, agar pasangan itu saling menguatkan, dan hubungan mereka akan semakin KOKOH... Allohumma Amin..

Banyak hal pengen diceritain, tapi dah jam 12.. istirahat dulu lah ya.. nanti diceritain lagi deh persiapan2 pernikahanku kaya mana.. oke...??

Tidak ada komentar: