Kamis, 05 Juni 2008

selasa

selasa
ada apa dengan hari selasa ??? hehe.. postingan saya dibawah yang tentang "kasus" naik gunung itu kejadian di hari selasa... hehe so what ??? selasa kemarin itu juga sangat berkesan untuk saya...selasa kemarin itu untuk pertama kalinya saya mencoba impian saya sejak kecil... ya impian yang ada mungkin sejak nonton n baca olga dan sepatu roda ... ya akhirnya impian itu terwujud... impian kecil yang menjadi luar biasa karena tidak semudah yang saya bayangkan ... susah banget... dan ternyata selasa kemarin itu jadi juga saya "mengudara"... nervous, sakit perut ga karu-karuan... pingin kebelakang, pingin muntah, pingin lari dari situ aja pokonya hehe.... untung sekarang saya lagi belajar untuk menghadapi, tidak kembali berlari seperti biasanya yang childish hehe... termin I kacau.. masih belum bisa menguasai diri...jegigisan ga karuan, termin II medoknya keluar, termin III cuma baca ad klip jadi agak lancar, termin ke IV biasa aja... ga memuaskan tapi setidaknya ada yang luar biasa yaitu :
  • berhasil tandem sama idolaku... hehe
  • agak berhasil "tampil lepas" meski belum bisa menguasai diri
  • aku jadi semakin mengenali diriku... hehe
selesai "mengudara", hp yang sedari tadi kumatikan, segera kuaktifkan lagi, dan masuklah sms-sms pertanda care dari teman2 ku... alkhamdulillah masih ada yang peduliin aku ngasih masukan2 yang sangat berharga buatku... tapi sayangnya kemaren itu ada kasus yang bikin aku sebel... kaset rekaman yang udah kusetel sedemikian rupa ternyata ga bisa sepenuhnya ngrekam kejadian bersejarah sore itu... huhfff... cape deh...

selasa kemarin juga, adekku satu2nya si ganang di khitan... wuah rasanya ga percaya aja... bocil (bocah kecil) yang dulu tiap hari kumandiin sekarang dah gede.... hem yang lebih indah kemarin itu saudara2ku pada ngumpul, ga ada moment paling indah selain nanggap mbahku untuk bercerita... pokoke mengetahui pendapatnya tentang perbedaan masa sekarang dan masa penjajahan tu bagiku sesuatu yang mahhhhaaal banget... priceless...best moment lah... becanda sama tante2ku yang doyan ngerjain juga merupakan moment yang ga kebeli... malemnya temen2ku juga maen ke rumah... melihat betapa sayangnya mereka ke aku dan adeku merupakan sesuatu yang indahhh banget...

Tidak ada komentar: